Senin, 05 Agustus 2013

kehidupan seorang inez.

Disaat sepupu gue lagi unyu2an sama pacarnya, gue menggalau beli album atau enggak dan kalaupun iya gimana caranya biar mommy ngebolehin. Dengan snacks gue yang sangat gue sayangi cintai dan banggakan. Dengan Internet yang merupakan bagian dari hidup gue, dengan tidur lama dan bermales malesan karena itu hak gue disaat liburan, dengan kpop yang merupakan seluruh hidup gue. Dengan tari saman buat expo ekskul yang gue udah 2 kali gak ikut latihan dan katanya ada gerakan baru yg gue samasekali gatau. Dengan choreo growl yang sedang gue pelajari dengan antusiasnya kareba gue dan tementemen gue mau ngecover growl dan thank god gue udah bisa dance movesnya sedikit sedikitsedikit dan ngerti walaupun belom hafal. Dengan sepatu milih vans Suede classic/old school atau puma suede mid classic.
Karena itupun masih gatau nanti pakenya yg puma atau yang vans, tergantung. AAAAAH ME AND MY LIFE
jadi kemaren gue teriak2 "inez bingung inez bimbang inez labil" berkalikali
Dan daddy tibatiba bilang "jangan pacaran dulu" and im like whaaat? Itu inez bingung karena album growl dad-_- btw yg bikin gue sakit hati adalah irsyad. Dia ngatain gue jomblo. Dasar ya itu anak. ME AND MY LIFE
im sorry brother but apparently your sister has lots of boyfriends in aouth kkoreaand some are havinga world tour right now :)
SEXY FREE AND SINGLE IM READY TOO, BINGO
SEXY FREE AND SINGLE IJE JUNBINEUN WALYO
SEXY FREE AND SINGLE IM READY TO MINGLE~
     My lovely snack (fruity pebbles, dilmah tea, froot loops, hersheys,  aandblueberry juice frm koreaa :D)
 Yang inez galauin aka growl aka repackage version of xoxo
 My blueberry juice! <3 its from koreq that explains why im happy
 This one is my brother who said that im a jomblo
 My boyfriends
  This too
 This too
 This too

Masih banyak tapi karena gue ngupdate pake hp jadi agak susah gimana gitu jadi maybe in the next post okk? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar